Laman

TURNAMEN O2SN SD KECAMATAN & KABUPATEN

O2SN KECAMATAN

Geraldine



Pada tanggal 18 Maret sampai dengan 19 Maret 2015, seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang secara serentak mengadakan turnamen tahunan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) untuk sekolah dasar.  PB GATRA ZZ yang mempunyai atlit-atlit yang bersekolah di sekolah dasar di dua kecamatan yang berada di naungan Kabupaten Tangerang juga mengikut sertakan 5 atlit nya.  Dari 5 atlit yang ikut serta, akhirnya tersisa 3 atlit yang dapat mengikuti sampai tingkat kabupaten.  Yaitu Briant (putra), Farrel (putra), dan Gerraldine (putri).
Daffa
Lanang



Briant

Farrel




O2SN KABUPATEN

Setelah seleksi se kecamatan selesai dilaksanakan, pihak Kabupaten Tangerang melanjutkan O2SN tingkat Kabupaten di Kompleks Olahraga Reihan, Perumahan Islamic Village, Karawaci, Tangerang.

Setelah melalui beberapa pertandingan 3 atlit yang bernaung di PB GATRA ZZ akhirnya harus menyeerah di babak 8 besar dan semifinal.  Farrel (putra) & Gerraldine (Putri) harus menyerah di babak 8 besar (perempat final). Sementara Briant harus puas menduduki tempat ke 4, setelah di babak semifinal harus tunduk di tangan unggulan kedua (M. Putra) dan di perebutan ke 3 harus tunduk oleh Ferrel sebagai unggulan ke 3.






Tetapi hasil ini bukanlah hasil yang mengecewakan.  Dengan sudah berlatih kurang lebih 9 bulan di PB GATRA ZZ, Briant dan Farrel sudah dapat memperlihatkan kemapuan mereka, terutama di tingkat Kabupaten Tangerang.  Demikian juga dengan Geraldine (Gege), yang baru berlatih 3 bulan.






Kami yakin di masa yang akan datang dengan proses yang berkelanjutan PB GATRA ZZ dapat terus berkiprah di per bulutangkisan Nasional, dan mudah-mudahan juga dapat men Dunia...

 Penulis :  Aria (Head Coach PB GATRA ZZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar