Laman

CITRA RAYA OPEN CUP XII TAHUN 2015



Turnamen Citra Raya Open Cup adalah salah satu turnamen lokal yang di adakan oleh pihak perumahan CITRA RAYA, Cikupa, Tangerang setiap tahun, sejak tahun 2003.  Dan sudah merupakan agenda resmi pihak PBSI Kab. Tangerang, juga PBSI Prov Banten setiap tahunnya.  Turnamen ini di adakan untuk putra-putri kelompok umur 8 tahun sampai 18 tahun.  Dengan peserta yang cukup banyak, serta di ikuti oleh klub-klub bulutangkis  yang sudah cukup terkenal, seperti Chandra Wijaya Badminton Club, Jaya Raya, Mutiara Bandung, Mentari V Kool Bandung, Exist Serang, La Tansa Lebak, Rajawali Isvill Tangerang, Mandiri Serang dan lainnya.  Untuk turnamen yang ke XII ini di adakan sejak tanggal 4 Maret - 7 Maret 2015

Kami dari PB GATRA ZZ yang merupakan klub bulutangkis yang berdiri Desember tahun 2014, juga ikut dalam turnamen tersebut, karena kejuaraan tersebut di adakan di dekat daerah kami berlatih.  Kami menurunkan 9 orang atlit putra dan 1 orang atlit putri, di kelas 8 tahun, 10 tahun dan 14 tahun.

Dari awal turnamen ini berjalan, atlit-atlit kami sudah banyak mencuri perhatian para peserta dari klub yang lain.  Karena sudah dapat memberikan perlawanan yang cukup berat untuk klub-klub ternama tersebut.  Akhirnya perjuangan PB kami berhasil terutama untuk tunggal putra usia 8 tahun dan tunggal putra usia 10 tahun.  Di mana untuk tunggal putra usia 8 tahun, atlit kami Briant Ang O. menjadi juara ke 1, sementara G. Farrel F berhasil menjuarai tempat ke 3 di usia 10 tahun tunggal putra.

Briant & Farrel
Sebagai pelatih yang mendidik langsung mereka berdua saya sangat puas dengan hasil ini.  Karena  atlit kami dapat memberikan yang terbaik, dapat mengalah lawan-lawannya, walaupun lawan mereka datang dari klub terkenal seperti Chandra Wijaya Badminton Club.

Sang Juara bersama keluarga, pelatih dan pendukung

Mudah-mudahan proses berkesinambungan yang PB GATRA ZZ jalankan dapat menghasilkan bibit atlit pemain badminton yang berkwalitas untuk negara tercinta INDONESIA.

Penulis :  Aria (Head Coach PB GATRA ZZ)

2 komentar: